Kamis, 16 Maret 2017

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Alis Mata

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Alis Mata



Merawat wajah merupakan sebuah keharusan bagi semua perempuan, karena dengan merawat wajah dengan rutin akan membuat penampilan kita semakin menarik, tak terkecuali perawatan pada alis yang mungkin sering kita abaikan dan kita anggap remeh, Namun akis merupakan salah satu bagian penting dalam penataan make up sehari-hari.

Alis merupakan helaian rambut halus yang tumbuh diatas kedua mata yang mempunyai fungsi dalah hal kesehatan dan juga dalam hal kecantikan, fungsi alis sendiri adalah untuk menjaga mata kita dari tetesan keringat dan juga dari panas matahari, sedangkan untuk kecantikan alis merupakan salah satu penambah kecantikan wajah agar terlihat sempurna.

Alis merupakan salah satu bagian wajah yang menentukan karakter seseorang serta dapat mempercantik penampilan wajah. Memiliki alis yang tebal dan hitam adalah kebanggaan tersendiri. Karena kita tidak perlu repot lagi menggunakan pensil alis untuk meriasnya.

Alis pada setiap orang ternyata berbeda-beda, ada yang memiliki bulu alis yang jarang sekali adapula orang yang sudah memiliki alis hitam dan tebal, bagi orang yang mempunyai bulu alis jarang biasanya mereka menambahkan warna menggunakan pensil alis agar terlihat lebih hitam dan juga subur.

Namun sering kita lihat, hanya karena karena ingin tampil cantik banyak diantara wanita yang mencabuti halisnya demi mendapatkan halis yang terlihat lancip, padahal mereka tidak tahu keseringan melakukan hal tersebut akan membuat halis mereka semakin jarang, bahkan habis. Bulu alis tidak seperti rambut yang mudah tumbuh, sehinga ketika sudah jarang bahkan habis dia akan sulit sekali tumbuh, alhasil wajah malah akan terlihat aneh dan jauh dari kata cantik. Jadi rawatlah bulu alis Anda dan hentikan kebiasaan mencabutinya.

Minyak Zaitun merupakan salah satu bahan herbal yang banyak dimanfaatkan untuk merawat kecantikan kulit, ternyata bahan herbal ini juga sangat efektif untuk menebalkan alis mata dalam wkatu singkat. Cara menebalkan alis dengan minyak zaitun, yaitu:

1.       Oleskan minyak zaitun secukupnya pada alis mata secara merata
2.       Lakukan pemijatan ringan selama 5-10 menit
3.       Diamkan semalaman
4.       Pagi harinya bilas dengan air hingga bersih
5.       Lakukan treatment ini secara rutin setiap hari menjelang tidur untuk mendapatkan hasil lebih maksimal

Itulah tadi beberapa manfaat minyak zaitun untuk kesehatan dan kecantikan Alis Mata.Semoga bermanfaat dan Sampai jumpa di Artikel Selanjutnya.



Anda Ingin Membeli Minyak Zaitun ???
Kami Menyediakan Minyak Zaitun Murah dan Berkualitas Untuk Anda
Kami juga Akan Memberikan Harga Spesial Untuk Anda yang Ingin Menjual Kembali Produk Kami
Untuk Info dan Pemesanan Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kami Di :
No HP : 0816 574 300 / Pin BB : 5C6607C3
Atau

Kunjungi Web Resmi Kami di : http://arbainweb.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar