Rabu, 15 Maret 2017

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kulit Tubuh

     Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kulit Tubuh





Kulit putih, mulus, kencang, dan terawat adalah dambaan semua orang terutama para kaum perempuan yang sangat memperhatikan penampilan mereka.Dengan Kulit yang cantik dan sehat akan menambah rasa percaya diri dan menambah nilai estetika seseorang.Tak heran jika banyak orang yang rela menghabiskan banyak waktu dan uang hanya untuk mendapatkan perawatan kulit agar kulit mereka menjadi cantik dan sehat.Namun tidak semua orang dapat merasakan perawatan kulit yang “Mahal” ini, Disamping karena faktor ekonomi dan tak ada waktu untuk perawatan, ternyata ada juga efek samping yang di timbulkan oleh perawatan-perawatan “Mahal” tersebut.
Tapi kini anda tak perlu khawatir akan semua itu, karena anda bisa merawat kulit tubuh anda dengan cara alami yang murah dan mudah untuk dilakukan di mana saja, selain itu tentu saja bahan alami tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi anda.Lalu bahan alami apa yang digunakan ?

Minyak Zaitun Untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Pastinya anda sudah mengenal minyak yang satu ini, Minyak zaitun ini memang sedang menjadi pilihan utama berbagai keperluan, seperti memasak, pengobatan tradisional, Perawatan kecantikan dan lain sebagainya.Minyak ini mengandung berbagai zat dan senyawa yang sangat baik dan diperlukan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan dan kecantikan.

Berikut adalah beberapa manfaat minyak zaitun untuk kulit tubuh anda :

1.       Mengatasi Kulit Kering
Bila anda mengalami masalah kulit kering, anda dapat mencoba tips berikut ini : Tuangkan minyak zaitun secukupnya pada tangan, lalu oleska kebagian tubuh yang terkena kulit kering diamkan hingga kering lalu bersihkan dengan air.

2.       Mencegah Kanker Kulit
Banyak Penelitian yang mengungkapkan bahwa minyak zaitun dapat mencegah berbagai sel kanker termasuk kanker kulit.Anda dapat Mengkomsumsi minyak zaitun secara rutin untuk mencegah kanker.

3.        Memutihkan Kulit
Bila anda ingin beraktifitas diluar ruangan pada siang hari, anda dapat menggunakan minyak zaitun sebagai tabir surya agar kulit anda terhindar dari sengatan sinar matahari yang dapat membuat warna kulit menjadi gelap.

4.       Mengencangkan Kulit
Kulit terasa kendor merupakan salah satu gejala penuaan.Bila anda sudah merasakan hal ini, anda dapat mengoleskan minyak zaitun setiap pagi dan sore setelah mandi.

5.       Mencegah Penuaan
Untuk Mencegah penuaan pada kulit tubuh anda, Sebaiknya anda mengkomsumsi serta mengoleskan minyak zaitun pada kulit anda.atau anda juga bisa mencampur minyak zaitun dengan air yang akan anda gunakan untuk mandi.

Itulah tadi beberapa manfaat minyak zaitun untuk kesehatan dan kecantikan tubuh.Semoga bermanfaat dan Sampai jumpa di Artikel Selanjutnya.

Anda Ingin Membeli Minyak Zaitun ???
Kami Menyediakan Minyak Zaitun Murah dan Berkualitas Untuk Anda
Kami juga Akan Memberikan Harga Spesial Untuk Anda yang Ingin Menjual Kembali Produk Kami
Untuk Info dan Pemesanan Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kami Di :
No HP : 0816 574 300 / Pin BB : 5C6607C3
Atau

Kunjungi Web Resmi Kami di : http://arbainweb.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar