Senin, 13 Maret 2017

Mengatasi Kulit Kering Dengan Minyak Zaitun






Tak dipungkiri lagi, bahwa kecantikan kulit memang menjadi hal yang diperhatikan oleh kebanyakan orang, terutama perempuan.Bahkan para perempuan rela menghabiskan waktu dan uang hanya demi mendapatkan perawatan kulitnya.Namun untuk mendapatkan kulit cantik seperti apa yang diinginkan memanglah tak mudah, pasti ada saja masalah yang timbul seperti kulit kering.

Pasti anda pernah merasakan ini sebelumnya, meskipun tak menimbulkan masalah serius namun kulit kering dapat membuat orang tak percaya diri, tidak nyaman dan dapat pula menimbulkan bad mood karena kulit menjadi berkerut, bersisik, pecah-pecah dan bahkan mengelupas.Hal ini tentu saja sangat menggangu penampilan anda.

Tapi anda tak perlu khawatir dan tak perlu juga mengeluarkan biaya yang mahal untuk mendapatkan kulit yang cantik, putih, mulus, dan kencang seperti yang anda inginkan.Cukup dengan perawatan alami  minyak zaitun yang dapat dengan mudah anda lakukan di rumah.bahan minyak zaitun ini juga dapat dengan mudah anda temukan dipasaran dan harganya pun cukup murah.

Sudah tak menjadi rahasia lagi, minyak zaitun merupakan minyak dengan segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh kita.termasuk juga untuk menjaga kecantikan kulit tubuh kita dan mengatasi masalah kulit kering ini.Kandugan Vitamin E dan Antioksidan yang terdapat pada minyak zaitun memang sangat baik untuk kecantikan kulit tubuh dan wajah kita.sehingga minyak zaitun sangat cocok dijadikan pilihan untuk melakukan perawatan terhadap kulit tubuh maupun wajah.



Berikut kami akan memberikan tips merawat kulit kering dengan menggunakan minyak zaitun :

1.       Gunakan Sebagai Lotion
Saat kulit mulai terasa kering, mengelupas dan pecah-pecah langsung saja oleskan secukupnya minyak zaitun ke area tubuh yang terasa kering.Gunakan secara rutin untuk mencegah kulit kering.

2.       Gunakan Sebagai Tabir Surya
Setiap anda akan beraktifitas di luar ruangan, Sebaiknya anda menghindari panas matahari secara berlebih.Anda juga dapat menggunakan minyak zaitun sebagai tabir surya anda.Cukup oleskan minyak zaitun kebagian tubuh yang terbuka dan kemungkinan akan terkena sinar matahari.

3.       Komsumsi Minyak Zaitun
Selain dapat diaplikasikan kebagian tubuh, minyak zaitun dapat pula dikomsumsi secara langsung untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit tubuh anda.

Itulah beberapa cara untuk merawat dan mengatasi kulit kering secara alami menggunakan minyak minyak zaitun.Semoga bermanfaat untuk anda semua dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Bila anda ingin merawat kulit tubuh anda dengan minyak zaitun, Pesan saja kepada kami.Kami menyediakan minyak zaitun murah dan berkualitas untuk anda.Kami juga akan memberikan penawaran yang special untuk anda yang ingin menjual kembali produk minyak zaitun kami.

Segera hubungi kami sekarang juga untuk pemesanan di :

SMS / WA / TELP : 0816574300
Pin BB : 5C6607C3
Website Resmi Kami di : http://arbainweb.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar