Rabu, 12 April 2017

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Alis Mata

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Alis Mata







Minyak Zaitun Selain bermanfaat untuk kulit tubuh dan wajah, minyak zaitun juga memiliki manfaat untuk alis wajah. Adapun manfaatnya sebagai berikut:

1.       Membantu Pertumbuhan Alis

Sejak zaman Romawi kuno, banyak orang yang telah memanfaatkan minyak zaitun sebagai salah satu bahan untuk merawat kecantikan karena mangandung asam lemak tak jenuh yang tinggi. Manfaat extra virgin olive oil untuk kecantikan salah satunya adalah untuk membantu pertumbuhan alis. Menurut banyak orang yang telah berpengalaman mencobanya, minyak zaitun memang bisa membantu alis untuk tumbuh kembali, walaupun memerlukan waktu yang agak lama. Minyak zaitun bisa berperan dalam pertumbuhan alis karena minyak zaitun dikenal sebagai salah satu minyak esensial terbaik untuk menutrisi folikel rambut karena mengandung vitamin dan nutrisi terbaik.

2.       Menebalkan Alis

Kandungan vitamin E dalam minyak zaitun juga berperan membantu pertumbuhan alis sebagai cara menebalkan alis secara alami. Menurut para ahli, mengoleskan minyak zaitun ke area alis mata menghilangkan sebum dan kotoran di kulit alis. Selain itu, minyak zaitun juga mengkondisi dan menutrisi folikel rambut pada alis untuk tumbuh lebih tebal sehingga pada akhirnya akan membuat alis Anda tumbuh semakin lebat dan penuh. Kandungan antioksidan pada minyak zaitun menyediakan semua nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan alis.

3.       Menguatkan Alis

Selain menumbuhkan kembali alis dan membuat alis tumbuh lebih tebal, dengan kandungan vitamin E nya pula minyak zaitun juga bisa membuat alis menjadi lebih kuat. Vitamin E akan menutrisi folikel rambut yang akan berperan penting dalam pertumbuhan alis. Apabila folikel rambut terbentuk dengan kuat, maka rambut alis juga tidak akan mudah rontok dan mengalami kerusakan atau masalah lain, misalnya ketombe, jerawat atau jamur. Selain itu ada pula manfaat minyak kelapa untuk alis dan cara menebalkan alis dengan kemiri yang bisa Anda coba.

4.       Menghitamkan Alis

Semua wanita pasti ingin memiliki alis mata yang tebal, namun jika alisnya berwarna hitam legam sesuai dengan warna rambut pastilah akan lebih menyenangkan dan membuat percaya diri akan penampilannya. Dengan alis yang hitam alami wanita tidak perlu menebalkannya lagi menggunakan pensil alis, karena itu sudah cukup untuk membingkai wajahnya dan menegaskan raut wajahnya pula.



Itulah Beberapa Manfaat yang akan anda dapatkan jika anda menggunakan minyak zaitun pada alis mata anda.Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.



Kami Menyediakan Minyak Zaitun Murah dan Berkualitas Untuk Anda
Kami Siap Melayani Anda Dimanapun Anda Berada
Segera hubungi Kami Sekarang Juga Untuk Pemesanan
081-657-4300
Atau Kunjungi Web Resmi Kami : http://arbainweb.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar